Buscar

Páginas

Inginku, juga Inginmu

Angin sejuk menghempas lembut wajah.. semilirnya menenangkan diri.
Cahaya matahari ikut menghangatkan suasana kala itu.
Tetesan embun pagi turut menambah kekuatan pikiran.
Rerumputan serta pepohonan hijau seperti mengucapkan salam dengan senyum semangatnya, mencerahkan pandangan di setiap sisi.
Beberapa burung sibuk mendendangkan alunan gembira bersama, saling mengiringi, bersaut-sautan.

langit biru seluas yang tak terukur , selalu setia dengan awan-awannya, seperti masih menyisakan lahan untuk terantarnya berjuta harapan dan doa penduduk bumi.
Semua ini hanya segelintir nikmat yang diberikan oleh-Nya, belum lagi hela nafas dan detak jantung yang tak berhenti walau sekejap, penglihatan, pendengaran, penciuman, yang masih berfungsi dengan baik tuk menyadari bahwa Kebesaran-Nya itu ada! Nyata! Dan sempurna..

Akal sebagai tolak ukur sebuah pemahaman.. serta hati yang menggambarkan bagaimana keadaan ruh yang masih saja bergabung dengan jasadnya.

Subhanallah
Ternyata Allah masih menyimpan satu kenikmatan lagi, yang tidak semua insan kelak turut merasakannya,

Yah betul, kenikmatan itu adalah Jannah.. sebaik-baik tempat kembali yang telah Allah janjikan. Yang mengalir di bawahnya sungai-sungai. Terkhusus untuk orang-orang yang setia meniti jalan-Nya walaupun penuh onak dan duri.. sesekali terjatuh namun tak putus asa. Lisannya selalu mengucapkan puji untuk-Nya, tangannya selalu bersedekah, dan matanya selalu tak kuasa membendung air mata ketika mengingat-Nya.

Namun, ternyata masih ada satu lagi yang jauh lebih membahagiakan dari sebuah Jannah,

Apa itu?



melihat wajah Allah…..

Ana mencintai kalian karena Allah,
Semoga kita termasuk dalam golongan orang-orang yang dimudahkan jalannya ke Jannah, dan diberi kesempatan terbaik tuk melihat wajah-Nya.
Saling memotivasi ya akhi dan ukhti 

2 comments:

Rohis Facebook

semoga kita termasuk hamba2x yg masuk ke jannah-Nya kelak Aamiin...

Widia Julianti Siddik-Masyitha

aamiin ^^

Post a Comment