Buscar

Páginas

Putri Merah Muda


In the name of Allah..

hmmm.. mendengar kata merah muda atau yang sering disapa "pink" itu sebenarnya tak jauh-jauh dariku. orang-orang terdekat di sekitarku telah tahu bahwa satu-satunya warna yang membuatku langsung tersenyum senang ketika melihatnya, yah warna Pink.

aku sendiri tak tahu, kenapa bisa menyukai warna pink (merah muda), warna yang terkadang menurut sebagian orang terlalu Centil, manja, bahkan norak.. tapi aku tak peduli dengan segala pendapat negatif mereka tentang warna yang sangat kusukai itu.. hihihi~

sebenarnya, bahkan orang-orang yang belum mengenalku sekalipun mungkin tahu apa warna kesukaanku dengan melihat berbagai pernak-pernik atau barang-barang milikku.Sebut saja, kerudung, tasbih, sajadah, notebook, headset, warna kamar, tas, sepatu,pulpen,tempat pensil, baju, gelang, serta masih banyak lagi, semuanya warna pink. kalo orang-orang bertanya padaku mau ole-ole apa, pasti kalau bukan makanan ya aku biasanya minta barang dengan syarat warna pink, hehehe (ribet ya)itu juga kalo mereka bersedia.

Tidak ada salahnya kan menyukai sesuatu? Islam itu indah, menjelaskan tentang seluruh fitrah seorang manusia, yang pasti tertarik akan sesuatu hal. bangga dong jadi muslimah! ;) bisa bebas menyukai apa saja, berekspresi apa saja, asalkan tetap berada pada batas syar'i. berlebih-lebihan itulah yang "dilarang".

aku sendiri menyukai warna pink pun tak begitu berlebihan juga sih. intinya cuma suka. hehe. kesannya lucu dan lembut.

karena kesukaanku itulah, seseorang menjuluki diriku sebagai....
"Putri Merah Muda" ^^

-semoga putri merah muda bisa menjadi muslimah yang senantiasa berjuang di atas bumi Allah :D-
-----------Salam Manis untuk Kalian <3----------

0 comments:

Post a Comment