Buscar

Páginas

Subhanallah, Cantiknya Bintang








Ketika malam, saat ana kecil hingga sekarang, ana sukaa sekalii melihat bintang-bintang di langit, sungguh indah, sampai-sampai ana ingin sekali memetiknya sebuah. Cahayanya kerlap-kerlip, seperti mengukir senyum yang begitu menghibur hati ana.. ana sedih jika bintang-bintang itu tak terlihat di malam hari… namun ana sadar, ada yang lebih indah dari itu.. yakni Penciptanya..  yang begitu sempurna menghias langit malam dengan cahaya berjuta bintang… ana bersyukur, nikmat-Nya sekali lagi ana kecap dengan diberi kedua mata yang tidak cacat dan hati yang bisa memaknai jika melihat bintang-bintang itu..

Dulu ketika kecil, ana curhat dengan bintang-bintang jika merasa sedih, bahagia, ataupun bingung. Namun akhirnya, ana sadar, seharusnya ana curhat dengan pencipta bintang-bintang itu.. yang tak pernah lengah dalam mengawasi ana, yang tak pernah tidur, yang selalu menjaga ana, yang selalu mendengar ana, tak pernah berpaling jika ana berdoa, bahkan yang selalu memberi ana sebelum ana meminta…
Yang telah merangkai kisah hidup ana jauh sebelum ana tercipta… kisah hidup yang begitu indah layaknya rangkaian bintang-bintang di langit jika kita mampu mengambil hikmah di setiap takdir-Nya..

Dalam hidup tak ada yang dapat membuat hati ana begitu bahagia selain telah melaksanakan apa yang diridhoi oleh-Nya.. hati ana yakin dan percaya, bahwa Allah selalu ada untuk ana dan seluruh hambanya yang senantiasa menjaga diri..

Ana bahagia, bisa tahu tentang hidup, tujuan hidup, arti hidup, kewajiban hidup, … dan ana sangat ngeri membayangkan jikalau ana tak memiliki sedikitpun pegangan Lillah, akan jadi apa ana sekarang.. namun ana masih tetap harus berjuang, karena masih banyak cobaan dan ujian kelak akan ana hadapi.. semoga ana terus diberi istiqomah hingga ana khusnul khotimah dan antum juga :)
.. aamiin allahumma aamiin.. 




-Jadilah orang-orang yang dirindu Jannah-Nya-

0 comments:

Post a Comment